Juara Foto Contest PIT PERHIMAGI

image
By On Tuesday, March 27 th, 2018 · no Comments · In

Kegiatan PIT PERHIMAGI (Pekan Ilmiah Tahunan Persatuan Himpunan Mahasiswa Geologi Indonesia) kembali diadakan yaitu di Kota Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara. Kegiatan PIT PERHIMAGI berlangsung dari tanggal 20 – 25 maret 2018. Ada beberapa kegiatan yang dilakukan selama PIT PERHIMAGI ini berlangsung yaitu fieldtrip, geodiscuss, geowisata, foto kontes dll. selain fieldtrip dan geodiscuss, ada satu kegiatan yang membuat kami tertarik untuk mengikutinya yaitu foto kontes. Menurut Ketua HImpunan Teknik Geologi Universitas Tadulako Moh. Fauzi, sebelumnya kami tidak berniat untuk mengikuti foto kontes. Namun setelah kami melakukan kegiatan geowisata di daerah Waolasea Kabupaten Konawe Selatan Provinsi Sulawesi Tenggara, ada hal menarik yang menurut kami sangat bagus untuk didokumentasikan, ujarnya. Hal itu adalah keterdapat mata air panas yang dipengaruhi oleh kegiatan tektonik. Selain itu, mata air panas ini terdapat pada batugamping dengan jarak kuran glebih 50 meter dari pinggir pantai dan tersebar cukup luas

Foto diatas adalah foto yang kami ikutsertakan dalam foto kontes PIT PERHIMAGI 2018 dan telah memenuhi syarat yang telah ditentukan yaitu foto harus bertema Geowisata Sultra dan berdasarkan likers terbanyak pada akun instagram PIT PERHIMAGI 2018. Foto ini kami publikasikan pada 23 Maret 2018.

Pada 24 Maret 2018 tibahlah saatnya pengumuman hasil foto kontes. Berdasarkan likers, foto yang kami publikasikan mendapat jumlah likers terbanyak. Hal tersebut tidak luput dari partisipasi keluarga Geologi Tadulako, Anak Untad, dan teman-teman lainnya untuk membantu dalam menyukseskan kegiatan ini. Untuk itu kami mengucapkan terimakasih banyak untuk semua pihak yang telah membantu. SALAM GEOLOGI !

Kami Online selama 24 Jam, Semua identitas isi komentar kami jaga ke rahasiaannya , trims - Admin Fatek

Terimakasih sudah mengirimkan kritik saran ke fakultas teknik

Enter a Name

Enter a valid Email

Message cannot be empty